Aspirasi Kebangsaan SM-3T dan Rilis Base Care Indonesia

15 Juni 2016. Aspirasi Kebangsaan SM-3T dan Rilis Base Care Indonesia

Salam Masyarakat SM-3T Indonesia

Semoga para sahabatku sekalian dalam keadaan sehat dan senantiasa terawat semangat pendabdiannya. Amiin, amiin, amiin ya Tuhan

‪#‎Aspirasi‬ Kebangsaan SM-3T. Menghadapi Hari Lahir Masyarakat SM-3T Indonesia, tanggal 26 Juni 2016 nanti, maka demi menguatkan peran Masyarakat SM-3T Indonesia dan program SM-3T/PPG SM-3T dalam penanganan Pendidikan Daerah Tertinggal dan penyiapan Guru Masa Depan Indonesia, maka kami mengajak partisipasi Masyarakat SM-3T Indonesia untuk memberikan refleksi dan gagasan konstruktif dari pengalaman otentik Anda sebagai peserta dan atau sebagai alumni program SM-3T.

Silakan menunjukkan partisipasi Anda sebelum tanggal 24 Juni 2016 melalui link:
Aspirasi dari Masyarakat SM-3T Indonesia ini akan kami sampaikan pada puncak HarLah msi dan selanjutnya kami tembuskan kepada pimpinan Kemristekdikti dan Kemdikbud.


‪#‎Base‬ Care. Kita pun akan merilis berdirinya Base Care Indonesia pada kegiatan Puncak HarLah msi nanti. Terima kasih kami haturkan kepada rekan-rekan yang telah menginisiasi tumbuhnya beberapa embrio Base Care di beberapa wilayah, termasuk sebagian daerah di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, Papua dan Papua Barat. Kekuatan Base Care ditandai dengan adanya perangkat sekretariat bersama penggiat SM-3T yang di dalamnya memuat tanggung jawab keaktifan literasi (taman baca/perpustakaan), ruang diskusi, elaborasi dan pengembangan pembelajaran, serta sebagai wadah persambungan aktivitas SM-3T Peduli.

Kami masih menerima inisiasi dari para Masyarakat SM-3T Indonesia untuk mendirikan Base Care di wilayah domisili Anda sekarang sebelum tanggal 24 Juni 2016 via email masyarakatsm3tinstitute@gmail.com dengan mencantumkan alamat Base Care rintisan Anda dan Penanggung jawabnya (nomor kontak Hp).

Kami akan mengirimkan desain spanduk dan label Base Care untuk Anda pajang pada kelengkapan wahana kita tersebut.

Teruslah menggagas apapun yang menyangkut realisasi tanggung jawab kita sebagai manusia yang terdidik.

Salam kami,
‪#‎msi‬

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama