Lowongan Kerja PT. Bank Central Asia Tbk Januari 2017


LOWONGAN KERJA


Program Frontliner


Posisi Pekerjaan :Lulusan Baru (Program)

Kota Seleksi :Jakarta, Banda Aceh, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Samarinda, Tarakan, Pangkal pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Banjarmasin, Batam, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Balikpapan

Open Date:31-10-2016
Close Date:31-01-2017

Gambaran Program :

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, posisi frontliner di BCA tentunya memegang peranan yang sangat penting. Keberadaan sosok Frontliner yang handal dalam memenuhi kebutuhan nasabah merupakan faktor penting yang dapat mendorong loyalitas dan keterikatan nasabah serta pembentukan citra perusahaan. Berbagai penghargaan yang telah diraih selama ini tentunya tak lepas juga dari peran Frontliner sebagai garda depan BCA dalam hal pelayanan nasabah.

Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, tentunya diperlukan pelatihan serta pengembangan yang intensif. Menyadari hal ini, BCA membuat sebuah program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi akan menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selama 1 (satu) tahun di BCA.

Selama 1 tahun pendidikan, para peserta akan mendapatkan beragam materi pelatihan serta tenaga pengajar terbaik dari BCA yang pada akhirnya akan mendukung perkembangan baik dari sisi hard skills (pengetahuan tentang perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung melayani nasabah selama masa magang. Sebagaimana tujuan awal dari pembuatan program ini, yakni untuk mengembangkan para pesertanya menjadi tenaga Frontliner BCA yang handal, maka selama proses pendidikan para peserta juga akan menghadapi beberapa ujian baik tulis maupun lisan. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di bagian Frontliner BCA.

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Ramah dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  4. Menyukai dunia layanan perbankan
  5. Lulusan D3 dengan IPK minimal 2.75 dan S1 dengan IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
  6. Usia maksimal 25 tahun
  7. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan.
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan.
  9. Lulus dalam proses seleksi
  10. Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Banda Aceh, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Samarinda, Tarakan, Pangkal pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Banjarmasin, Batam, Pekanbaru, Manado, Pontianak atau Balikpapan)

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama